Sabtu, 11 Juli 2015

5 kebiasaan bayi yang harus Anda tahu

Saat ini dikau sementara berada pada karya yang bernama: 5 kebiasaan bayi yang harus Anda tahu


Ada beberapa kebiasaan bayi yang wajib diketahui oleh Anda, para ibu muda atau ibu baru. Mengenali dan memperhatikan kebiasaan bayi sangat penting untuk menunjang kesehatan dan pertumbuhan bayi Anda.

Biasanya seorang ibu yang baru melahirkan, terutama anak pertama, seringkali merasa bingung dalam menghadapi tingkah polah bayi. Sehingga mereka seringkali mengambil keputusan yang salah. Dan ujung-ujungnya tindakan para ibu muda dapat menyebabkan bayi Anda kekurangan nutrisi atau hal yang lainnya.

Berikut adalah 5 (lima) kebiasaan bayi yang wajib Anda tahu agar anda dapat memberinya penanganan yang tepat.

Bayi tiba-tiba rewel

Seorang bayi tentu saja hanya bisa menangis untuk mengungkapkan apapun yang ia rasakan dan inginkan. Seorang ibu biasanya dapat merasakan apa penyebab bayi rewel. Akan tetapi, beberapa di antara ibu-ibu baru tidak mengetahui dengan jelas apa penyebab bayi rewel baik pada malam hari maupun siang hari.

Beberapa alasan yang dapat menyebabkan bayi

Untuk mengetahui karya bersih seutuhnya dikau boleh menuju: Klik disini.


Terima kasih telah mampir di web saya. Temui juga artikel-artikel mengenai kesehatan dan kecantikan serta berbagai info tentang wanita pada blog SehatCantikTips.com. Untuk berbagai info dan gambar tentang rumah minimalis dikau boleh menuju situs Rumahminimalisin.com. Dan berbagai Info unik terbaru yang banyak diminati dikau boleh mendapatkannya pada Dapalalu.com. kemudian dikau boleh mendapat informasi berbagai prediksi dan hasil kejuaraan sepakbola pada www.Skor-Akhir.Com dan berbagai berita hp dan tablet pada hphargaphone.com. Jika dikau bisa berbahasa inggris, tidak ada salahnya dikau menuju situs DifferentWeddingideas.com agar mendapatkan berbagai informasi dan ide tentang pernikahan.


Semua web di atas didukung oleh web personal saya: Teropongku.com

Semoga karya ini berguna


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi Kebiasaan bayi
http://www.sehatcantiktips.com/295/kebiasaan-bayi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar