Kamis, 09 Juli 2015

Apa itu Air Ketuban?

Sekarang tuan sedang berada pada tulisan yang berjudul: Apa itu Air Ketuban?


Air ketuban dan fungsinya
Selama kehamilan bayi akan dilindungi sebuah kantong yang berisi cairan yaitu air ketuban ketika berada di dalam rahim ibu. Dinding kantung ketuban tersebut terdiri atas dua membran yaitu chorion dan amnion. Kedua membran inilah yang menjaga bayi tetap aman selama di dalam cairan ketuban. Ketika persalinan, membran ini akan terbuka. Itu artinya, bayi sudah siap lahir dan cairan akan ikut keluar bersamaan dengan keluarnya bayi untuk mempermudah dan melindunginya sampai lahir.

Kantong dan air ketuban berfungsi untuk melindungi bayi dari apapun yang berbahaya mulai dari tekanan di perut anda, terjepit, atau terluka. Selain itu, air ketuban juga bermanfaat untuk membantu paru-paru bayi serta melindungi bayi dari infeksi. Air keteuban berbeda dengan urine, jika urine biasanya berwarna agak kekuningan, air ketuban lebih bening dan tidak berbau.

 
Jumlah air ketuban
Bayi yang ada di dalam perut anda secara teratur meminum air ketuban dan

Buat menyaksikan tulisan sejati seutuhnya tuan bisa mengarah: Klik disini.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Singgahi jua artikel-artikel mengenai kesehatan dan kecantikan serta bermacam rupa info tentang wanita di blog SehatCantikTips.com. Untuk bermacam rupa info dan foto tentang rumah minimalis tuan bisa menuju situs Rumahminimalisin.com. Dan bermacam rupa kejadian baru yang banyak diminati tuan bisa mendapatkannya di Dapalalu.com. kemudian tuan bisa mengetahui bermacam rupa prediksi dan hasil pertandingan bola kaki pada www.Skor-Akhir.Com dan bermacam rupa tips hp dan tablet di hphargaphone.com. bila tuan dapat berbahasa english, tidak ada salahnya tuan mengarah situs DifferentWeddingideas.com agar memperoleh bermacam rupa informasi dan ide tentang wedding.


Semua website di atas didukung oleh blog pribadi saya: Teropongku.com

Semoga tulisan ini berguna


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi air ketuban
http://www.sehatcantiktips.com/289/apa-itu-air-ketuban/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar